Senin, 10 Maret 2008

_ciNta ituH apaH ?!?!_

Dulu.. sempet pernah tanya ke Ayah : cinta itu apa ya ?!?! Jawabnya Ayah : " apa yah cinta itu yank... aq gak pandai membahasakan dalam tulisan dan omongan... kamu juga pasti gitu... ya kan... cinta setiap orang defenisinya akan beda2 tergantung perjalanan hidup orang masing2 "


Saya sekarang ngerti.Uda nemu jawabnya !!! Cinta menurut definisi saya saat ini adalah : Suatu perasaan amat sangat puas saat ada di deket Ayah,liat wajah Ayah,denger suara Ayah,lebih2 pas liat senyum Ayah,juga perasaan berbunga2 pas Ayah bilang 'Uwoow.. enak !! ' tiap kali saya kasih liat hasil karya dari dapur kcil.Hemm.. nangis bombay pas berantem juga include di dalem definisi cinta versi saya.

Saya jatuh cinta sama Ayah !! Norak ?!?! Biarain ajah :P

Semoga.. semua ini bisa terbingkai dan bermuara pada satu ikatan yang HALAL.Kalao uda HALAL itu pasti jauuuh lebih indah, Amiin.. :)

Tidak ada komentar: